NGNcLGR5MWp8Max5MqZdMWJ9LTcsynIkynwbzD1c

Cetak Stiker 24 Jam Jakarta

cetak stiker terdekat 24 jam dengan harga murah bisa langsung jadi. cetak stike…

BLANTERLANDINGv101
1319284957786004448

Cetak Stiker 24 Jam Jakarta

Minggu, 18 Juni 2023

Cetak Stiker Terdekat

Apakah anda sedang mencari tempat cetak stiker terdekat dari tempat saya sekarang untuk label produk yang akan anda buat ? mungkin PHONIX GRAFIX bisa jadi solusinya. Anda bisa konsultasikan kepada kami mengenai bahan, ukuran serta model sesuai yang di inginkan.

cetak stiker terdekat

cetak stiker terdekat secara online tanpa harus datang ke toko kami. Proses cepat 1-2 jam lansung jadi, Menyediakan layanan 24 jam. Cetak stiker cepat, harga murah, dan berkualitas serta beberapa jenis bahan dan ukuran sesuai kebutuhan anda. Sangat banyak manfaat stiker bagi dunia promosi serta industry lainnya, stiker yang menarik dapat memberikan nilai tambah terhadap sesuatu yang di promosikan, seperti promosi produk, promosi event, serta promosi lainnya.

 

Beberapa Stiker Yang Telah Kami Kerjakan

 

cetak stiker vinyl
stiker vinyl

cetak stiker cromo
stiker cromo


cetak stiker meteran
stiker meteran


print cutting kiss cut
cutting kiss cut


klik whatsapp

 

Beberapa Jenis Cetak Stiker Yang Bisa Dipakai Dalam Media Promosi

Stiker Cromo

Stiker cromo merupakan jenis stiker berbasis kertas, tetapi memiliki permukaan yang licin. Stiker cromo bisa di pakai untuk label botol, promosi, kemasan, acara event, dll. Jenis stiker ini gampang sobek dan mudah rusak atau pudar bila terkena air. Namun stiker cromo bisa menjadi awet dan tahan air bila dilapisi plastik laminating.

Stiker Vinyl

Mungkin untuk orang yang belum tahu atau awam stiker vinyl juga sering disebut stiker plastik, karena bahannya terbuat dari plastik dengan tampilan glossy atau doff dan berkualitas bagus serta kuat. Untuk harga print stiker vinyl memang agak mahal dari stiker cromo dikarenakan bahan lebih bagus dan tahan. Bahan vinyl pada stiker juga mempermudah kostumisasi pada desain dan warna. Stiker vinyl dapat tahan hujan serta matahari. Stiker vinyl ini sangat cocok digunakan untuk keperluan indoor maupun outdoor.

Stiker Meteran

Untuk stiker meteran kami menggunakan bahan vinyl ritrama dengan lebar bahan 1m, 1.2m dan 1.5m. Disini kami juga tersedia bahan ritrama transparan sesuai kebutuhan anda. Agar stiker ritrama lebih awet dan bagus bisa ditambahkan laminasi glossy atau doff sesuai keinginan.

Stiker HVS

Stiker HVS adalah satu di antara jenis stiker yang umum digunakan, stiker yang berbahan kertas  HVS sangat cocok untuk kegiatan industri atau label. 

Cutting Stiker 

Catting Stiker adalah stiker yang di potang sesuai desain yang di kehendaki, termasuk permainan warna solid, non gradasi ataupun pada coraknya. Untuk bahan cutting stiker kami menyediakan cutting stiker oracal, bahan ini sangat cocok digunakan untuk luar ruangan yang memerlukan ketahanan ekstra. Tersedia dua jenis yaitu doff dan glossy.

Stiker Plastik Transparan

Stiker transparan atau stiker vinyl transparan adalah stiker yang mempunyai latar belakang transparan sehingga tidak dapat mengganggu permukaan objek yang di lapisinya. Stiker transparan sangat cocok di tempelkan pada permukaan bening seperti kaca dan botol plastik. 

 

Ayo pesan sekarang kebutuhan cetak sticker anda. Proses cepat bisa lansung jadi dan bisa di tunggu. Cukup pesan dari tempat anda sekarang juga.

Lansung saja hubungi kami:

WhatsApp : 0821 7006 4205  → Klik nomor untuk WA

Telepon     : +62 821 7006 4205 → Klik nomor untuk panggil

 

TAGS
BLANTERLANDINGv101